Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

Singapore Trip on December: Dakota Apartment

Leave a comment

Foto2 buat kenang2an selama kita liburan di Sing kemarin. Nginep di Central Meadows Apartement dimLor 34 Geylang. Lantai 7, masuknya harus pake kunci, naik liftnya juga pake kunci. Ada kolam renang dan barbeque di lantai 8 (roof top), yang mana selama kita pake selama 3 kali gak ada orang lain yang pake alias berasa kolam rennag pribadi aja deh jadinya.

Di Halte Bus Kong Hwa School tempat kita sering menunggu bus tingkat dalam keadaan panas, hujan gerimis, dan hujan besar. Halte lain yang sering kita tongkrongin adalah Blk 62 dan Blk 99 di deket MRT Dakota. Bua yang kita naikin mulai nomor 10, 30, 7, 197. Kayaknya itu doang deh yang wira wiri sering kita naikin (tingkat pastinya ya…)

Apartement dengan 3 bedrooms, itu boneka ada yang ketinggalan jadinya dimainin sama si bocah. Pas malem sebelum pulang pose dulu di lemari gelap2an. Yang kiri atas lagi baca peta MRT (Kegiatan setiap hari yang gak pernah absen)

Nyobain kolam renang sendirian pertama kali. Mamanya lagi halangan jadi gak bisa nemenin. Kurang seru deh soalnya cuma sendirian. Mana baru main sebentar banget udah hujan lagi, ampyun deh cuaca yang kurang bersahabat nih

Akhirnya karena belum puas berennag dilanjut dengan berendam di bathtub aja deh sambil main air. Lumayan lama dan puas main di sini

Berenang lagi sama papa di lain hari. Kebetulan cuaca mendung cerah. Si bocah seneng banget ditemenin papanya, ada temen main jadinya bisa nyebur ke kolam gede. Masih ada sekali lagi berenang sama mama dan ieie juga gak kalah seru. Sayang gak ada fotografer yang mengabadikan, hehehe……

Ngerjain mama di apartemen, pura2 jadi hantu ala Casper sambil ngejar2 mama

Kegiatan sehari2 di ruang tamu ya gak jauh2 dari nonton TV super gede. TV Channel selama di sana ya Disney Junior, nyaris gak pernah ganti deh

Selain itu di ruang tamu juga multifungsi buat main, baca buku, main ipad, laptop, menggambar, tidur, dan makan jeruk beli di Fair Price 3 dollar 35 sen sebanyak 5 biji

Ini dapur dan tempat cuci jemur di bagian belakang

Begitulah sekilas foto2 kenangan kita selama 2 minggu di sana.

Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s