Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

Having Fun At The Airport? (Terminal 3)

Leave a comment

Beneran gak sih kita bisa jalan2 and having fun di airport (tanpa check in lho ya, bener2 cuma wisata ke airport)?

Waktu dibilang kalo kita bisa main2 di airport dan banyak hal yang bisa dilakukan di sana, awalnya gw sih gak percaya. Masa sih? Bukannya abis check in cuma ada playground seuprit yang bisa bikin si bocah cepet bosen? Lagian waktu jemput ieienya di terminal 3, kayaknya cuma begitu2 doang deh, gak ada apa2, cuma hiasan Natal aja yang bagus2.

Tapi karena si bocah pengen banget nyobain naik MRT ke Changi Airport, akhirnya pulang dari Expo kita rame2lah lanjutin naik MRT ke Airport. Karena tuh MRT pasti mendarat di Terminal 3, maka kita turun deh di situ. Begitu turun, naik eskalator, gak sengaja liat deretam toko2 di sebelah kanan (jangan naik eskalator lagi ke bagian arrival ya…). Karena perlu nyari sesuatu, akhirnya kita belok deh ke kanan sambil liat2 toko2 di situ. Makin lama jalan dan makin jauh, ternyata ni area guede banget yah……. Guede dalam artian besar banget.

Banyak toko2 mulai baju, coklat, mainan, sampai ada supermarket fair price yang besar banget (lebih besar dari yang di Geylang). Food court juga besar banget, lebih besar dari staff canteen yang di terminal 1. Pilhan makanannya banyak, tempat duduk yang tersedia juga banyak. Banyak area buat duduk2 juga sambil liat2 orang jalan lalu lalang. Ada playground yang gratis dan ada yang bayar (yang bayar pastinya lebih bagus dengan harga 18 dollar per 2 jam kalo gak salah). Tentu saja kita gak masuk ke sini karena masuk ke Lollypop jauh lebih murah dan lebih besar area mainnya, xixixixi…….

Pokoknya intinya sih, sesorean itu kita lumayan having fun di situ dan banyak banget yang bisa dilakuin. Sebetulnya masih mau nau nyobain yang lain2 lagi, mau mau makan di foodcourt, apa daya udah sore dan udah pada capek banget, jadi setelah main2 kita langsung pulang aja deh….

Oya, area ini juga ruame bener deh, kayaknya orang2 pada tau dan emang sengaja ngajak anaknya main ke sini buat rekreasi (alternatif lain selain mall tentu saja, soalnya ini juga udah kayak mall sih tapi underground).

Inilah yang kita lakukan selama di airport:

Pertama-tama main di playground tentu saja, walaupun kecil doang tapi tetep berbinar2 matanya begitu liat playground

Main di sini berkali-kali, padahal gak ada slidenya dan berebut sama anak2 lain

Habis itu si papa nyobain nonton 3D movie seharga 6 dollar selama 1 menit, filmnya macem2 ada Kingkong, Starwars, dll. Ini capture dari TV di depan studionya

Di sebelah kiri playground, ngeliat anak2 pada ngantri sesuatu. Ternyata lagi ngantri sliding toh, yaitu perusutan yang lumayan tinggi. Raf pertamanya ditawarin gak mau, takut dan juga gak boleh ditemenin alias mesti sendiri2. Tapi waktu dikasih liat ada anak2 yang lebih kecil juga berani sendiri, akhirnya dia mau nyoba, dan ngantrilah akhirnya. Tapi antriannya tertib dan cepet kok majunya, walaupun panjang tapi cepet. Gambar kiri atas itu lagi di antrian, dan sebelahnya pas udah mau masuk ke slidenya

Akhirnya meluncur juga. Yippe..... pertama kali meluncur katanya gak mau lagi karena takut gelap (bentuknya terowongan transaparan gitu). Tapi terus ketagihan dan minta meluncur 2 kali lagi. Habis itu waktu ditawarin udah gak mau lagi.

Gak lupa dong foto dengan dekorasi Natal di tempat workshop (workshop apa gak tau deh soalnya lagi gak ada kegiatan waktu kita foto2)

Tema dekorasinya mirip kayak di Suntec, permen2 aneka warna temanya

Tidak lupa beli biskuit di Candy Empire dan coklat di Fair Price

Pas mau pulang, ketemu tempat ini. Ternyata ini tempat jeplak gambar pake crayon. Seru banget deh, sampe oma sama ieie ikut2an. Oma berhasil menghasilkan 1 gambar dengan tema Changi Airport, hehehe....Kertas dan cyaron disediakan banyak banget, gak perlu kuatir kehabisan kok.

Dan berakhirlah perjalanan hari itu, capek tapi fun…..

 

Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s