Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

There Was Once Snow In Tanglin Mall

Leave a comment

Acara hari ini ditutup dengan melihat pertunjukan salju di Tanglin Mall. Berhubung jalannya lumayan jauh, akhirnya memutuskan naik taksi aja dari Hotel Hilton. Taunya ada acara ini dari internet, kayaknya setiap tahun menjelang Natal memang ada show ini. Dari gambar2nya sih sepertinya seru, dan Rafael juga udah gak sabaran banget pengen ke sini.

Sampai di Tanglin Mall, tempat masuknya di depan Starbucks. Nanti di sini tempat show saljunya. Si bocah pas difoto pasang tampang agak bete karena abis bangun tidur, jadi difoto sama males2an karena belum loading 100%

Akhirnya mama sama ieie-nya yang lebih semangat foto2 berdua. Foto kanan bawah: di depan toko sepatu abis beli sepatu Reebok seharga 49 dollar (ampyun deh mahal bener), tapi terpaksa gara2 sepatunya yang dibawa dari Jakarta sering kemasukan air dan basah semua waktu hujan. Perasaan nyampe sini jam setengah tujuh-an, tapi masih terang juga deh

Nungguin salju jam setengah delapan malam. Udah rame banget dan banyak orang yang udah nungguin juga. Sambil nunggu diputerin lagu2 Natal, dan anak2 banyak yang joget2. Termasuk si bocah, sibuk joget2, foto2, sama tanya2 terus kapan saljunya nongol

Here comes the avalanche. Jam setengah delapan selama 15 menit. Bentuknya kayak buih2 gitu, besar2, dan ternyata adalah buih sabun yang keluar dari kipas yang besar

Walaupun tuh sabun nempel2 di kulit, tetep aja semua anak dan orang dewasa pada seneng banget ngejar2 sabun. Ada anak kecil yang pake bikini, jas hujan, aneh2 deh pokoknya. Tapi seru banget, orang dewasa pun bisa kayak anak kecil kalo ngeliat beginian, termasuk papanya, xixixixi.....

Da.......annnnn... 15 menit kemudian turunlah butiran2 salju (boongan sih...) selama 15 menit berikutnya. Makin seneng deh anak2 dna orang dewasa, ngejar2 salju

Hepi banget sih si bocah, ketawanya lebar banget, dan sengaja berdiri di depan mesin salju. Saljunya juga ditaro di kepala dijadiin topi

Dan selesailah petualangan kami yang melelahkan hari itu, langsung pulang naik taksi karena udah gak sanggup jalan ke MRT yang ajubileh jauhnya. Akhir kata kami mengucapkan Merry Christmas 2011

Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s