Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

It’s Orchard!!!

Leave a comment

Apa yang kita lakukan di Orchard di tanggal 24 Desember menjelang Natal?

Apalagi kalau bukan foto, foto, dan foto terus……. main di Paragon, dan belanja di Takashimaya…….

Ketemu sama elephant parade lumayan banyak juga lho…….

Sayangnya hujan juga jadi gak bisa maksimal foto2nya. Ada juga orang2 berpakaian kayak orang majus, prajurit, Maria, Yusuf, gembala di jalanan bagi2 souvenir gratis di jalanan. Sayang gak sempet foto karena si bocah udah ngantuk banget dan minta gendong aja.

Pertama foto sama pohon Natal dulu di depan Ion dengan cuaca mendung

Terus foto di depan hiasan Natal dengan hujan rintik2, masih di depan Ion juga

Terakhir sebelum cabut dari Ion, gak lupa dong foto sama elephant parade walaupun hujan mulai gerimis lumayan besar

Terus nyebrang lewat underpass dan jalan dari Hotel Marriott, Tangs, terus sampai ke Paragon dan foto2 lagi dong sama elephants di pinggir jalan.Β 

Elephant yang kecil2 itu dijual di toko pinggir jalan. Yang liat sih kenbanyakan orang2 bule ya. Tokonya sih bagus2 dan representatiflah walaupun cuma kios sementara aja

Betul2 total deh foto sama semua gajah2 ini, gak ada satupun yang ketinggalan, walaupun hujan gerimis tetep foto2 terus

Masih sempet foto sama dekorasi Natal walaupun cuma sedikit, gara2 udah kebanyakan foto sama gajah

Lanjut ke Paragon nunggu ujan brenti sambil numpang main gratisan di playground lantai kedua dari atas (di bawah Toys R Us). Ada tempat duduk nyaman buat yang nungguin dan toilet yang bersih, kinclong, wangi, dan gak pake antri juga deket banget

Foto2 dulu dengan hiasan Natal minimalis di dalam mall Paragon

Dan sebelum nyebrang ke Takashimaya, gak ketinggalan foto dulu sama hiasan kuda yang bisa muter2 di luar Paragon

Pilih mainan di lantai paling bawah di Takashimaya (lagi sale). Pilihannya banyak sampe bingung. Akhirnya si bocah pilih mainan bubble yang bisa ditembak dan Candy Land. Sebelum beli mainan, makan dulu di KFC (nyari tempat di foodcourt jam 4 sore gak ada yang kosong alias penuh banget). Si bocah yang udah kelaperan hepi banget ngeliat tumpukan ayam goreng dan french fries di depannya. Paling suka makan ayam goreng yang kayak pop corn itu, hap hap hap…..lahap makannya

Walaupun cuma sempet foto sama 1 pohon Natal ini di Takashimaya, tapi teuetep dong mesti dipajang di sini (soalnya jarang2 kan ada foto mamanya Rafel nongol, kebanyakan cuma jadi mamarazzi aja soalnya

Edisi penutup foto sama gajah sebelum si bocah tidur di gendongan, capek berat rupanya (ini posisi udah di seberang deket Wisma Atria)

Next Destination: Fasr East Plaza mau ke apartemen sepupunya Rafel. Sayang salah jalan dan nyasar, jadinya kita langsung ke Tanglin Mall, mau liat salju soalnya.

Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s