Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

Raining Cats and Dogs In Bugis Junction

Leave a comment

Setelah menikmati cuaca yang panas dan adem selama 2 hari, dan setelah malamnya jemput Ieie Susan yang baru dateng dari Jakarta, maka hari ini agenda kita adalah belanja di Bugis Junction. Pagi harinya cuaca sempet panas dan cerah. Tapi berhubung si bocah tiap hari tidur jam 1 pagi, maka besoknya pada bangun kesiangan semua. Belum lagi si bocah yang makannya lumayan lama, membuat kita baru keluar rumah jam 12 lewat. Waktu berangkat sih cuaca masih adem2 saja, begitu mau nyebrang ke Bras Basah langsung deh hujan deras (langsung gak pake gerimis2 dulu, langsung brasssss…..).

Bras Basah ini tempat kita biasa beli buku2 bekas yang masih layak baca, ada juga buku baru, dan ada toko buku Popular yang semuanya jualan toko baru. Mau cari buku pelajaran juga ada (baru dan bekas). Mungkin kayak Senen jaman dulu kali ya yang jual buku baru dan bekas gitu. Di Bras Basah ini masih sempet2nya kita foto dulu di depan puun Natal di bagian belakangnya sama di depan toko buku Kristen di lantai 2.

Foto dengan dekorasi Natal di Bras Basah Complex

Habis itu lanjut ke Bugis dalam kondisi hujan deras. Sibuk berpayung2 ria. Sebelum mama sama ieie belanja, sogok dulu si bocah pake sticker dan mainan dan si bocah sama oma ngendon di McD sambil makan twister frice ukuran large kedoyanannya. Gak komplen deh jadinya. Karena udah tau toko yang mau dituju, langsung aja deh belanja2. Bawaan banyak banget dan berat. Langsung pulang deh dalam keadaan hujan berat. Pas nyebrang, ada ibu2 bawa kereta bayi dorong. Bayinya di kereta dipayungin dan dia juga payungan dalam keadaan hujan deras. Hebat oi……

Oya, sebelum belanja sempet foto dulu dengan windmill dekorasi Natal di Bugis Junction. Sebetulnya dekornya bagus lho, cuma sayang hujan jadinya cuma foto dari kejauhan aja. Sisa hari itu masih hujan terus, jadinya kita gak ke mana2. Cuma belanja aja ke Fair Price di deket apartemen buat stock makanan seminggu

Foto dengan latar belakang hujan deras di Bugis Junction

 

Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s