Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

Oleh Oleh Dari Phuket (V)

Leave a comment

Phuket Fantasea, Kamala Beach:

Fantasea dari depan, di tempat penukaran tiket, brosur, dan sebelum masuk ke gerbang dalam

Foto2 di dalem Fantasea yang kerlip2 bagus banget penuh dengan spot menarik buat foto dan bagus2 banget hiasannya

Deretan toko2 suvenir, di kanan bawah Rafel lagi dance ngikutin lagu di depan toko perhiasan

Zoo yang ditunggu2 si bocah, letaknya di dalam toko suvenir binatang dan namanya The Jungle Adventure. Tapi ternyata kecil pisan dan binatangnya dikit buanget, sempat membuat kuciwa si...h tapi ya sudahlah. Ada elephant beberapa ekor dan bisa foto bareng juga (gak dilirik sama kita karena kalo begituan doang sih di Jakarta banyak kali yak...)

Sempet takut dan mau kabur waktu mau foto sama whitw tiger (padahal ada kacanya sih). Yang di tangga itu nuansanya serba putih kayak bersalju gitu

Buffet Dinner yang bisa menampung 4000 an orang, besar banget, tapi makanannya banyak kok jadi gak terlalu ngantri

Bangunan besar di belakang itu tempat nonton shownya

Phuket Airport:

Airport Phuket yang walaupun kecil tapi bersih, berkarpet, banyak toko2 dan seger aja gitu ngeliatnya

Sibuk main Dino di pesawat, dan waktu ke Jakarta (gambar kanan bawah) sibuk main ipad

Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s