Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

Oleh Oleh Dari Phuket (II)

Leave a comment

Island Tour

Perjalanan ke Port Hopper naik van, satu van isinya cuma kita berempat aja

Siap2 pake jaket pelampung dulu sebelum naik ke kapal 9008

Menikmati naik speedboat ke pulau, pertamanya masih mau duduk di dalem tenang2 (walaupun sempet tutup kuping karena berisik suara mesinnya)

Maya Bay

(buagus buanget, pasirnya putih bersih, airnya jernih biru kehijauan gitu, banyak karang jadi gak terlalu panas juga, sayang cuma sebentar aja dikasih waktu di sini)

Main pasir di Maya Bay, sementara oma duduk santai di pinggiran (kanan atas)

Main air di Maya Bay

Main air di Maya Bay, sempet nyebur agak adlem sama mamanya, tapi sayang gak ada yang foto jadi gak kefoto deh

Sightseeing 

Loh Samah Bay, Pileh Lagoon, Phi Phi Don

Kasih makan ikan di Viking Cave, ikannya keliatan dari kapalnya yang berenang2 di permukaan air

Monkey Island, cuma liat dari kapal sebentar aja, gak boleh turun

Setelah merasakan duduk di luar, gak mau lagi masuk ke dalam dan PD jaya aja duduk di paling depan (padahal panas dan anginnya kenceng banget dan ombaknya juga tinggi). Malah sempet ketiduran cukuip lama juga di paling depan sini

 

Khai Island

Foto2 sekitar Khai Island, bergaya di batu2 besar

Kasih makan ikan pake ayam goreng sisa makan siang, ikannya kelihatan tuh di fotonya yang kecil2

Happy loncat2an di air setiap ada ombak datang

Main air sampai gak mau udahan dan gak sempet mandi. Susah banget diangkat keluarnya, setiap udah keluar dari air, pasti balik badan dan lari masuk lagi


Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s