Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

Dari Mana Aja (Part 2-Hotel Seruni)

Leave a comment

Sebelum ikut training SMDP itu, gw ikut menemani para Pimpinan Cabang yang ikut training FMDP di Seruni Puncak, tanggal 11-16 Juli 2011. Acaranya seru banget, soalnya mereka masih muda2 dan gak jaim2. Yang ada seru and banyak ketawanya. Total yang pergi dari tim gw 5 orang, dan kita khusus pesen 2 kamar yang ada connecting doornya. Jadi kebayang kan gimana serunya tiap hari, dari pagi subuh ampe tengah malem gosip all the time. Hotel Seruni ini bagus banget, kita pesen di Seruni 3. Kamarnya besar, bersih, dan deket sama meeting room. Ruang makannya khusus buat kita menghadap ke lembah. Di tiap hotel ada kolam renang dan whirlpool, terus di seruni 1 ada taman bermainnya juga.

Acara trainingnya juga seru, kita ngundang Becky Tumewu dan Erwin Parengkuan dari TalkInc juga. Selama sesi training kita sibuk foto2 terus. Kalo gak training acaranya ngapain dong? Ya macem2 dong, mulai dari nyobaik whirlpool jam 8 malem, ngegym sambil becanda2 jam 9 malem, nyobaik whirlpool siang bolong, dan diakhiri dengan main di whirlpool lagi siang2 juga. Tim gw seru2, becanda melulu dan ketawa2 terus. Ditambah pemandangan bagus dan udara sejuk, sampe malem di kamar juga kita sibuk ngegosip dari a sampe z.

Yang sayang sih di Seruni makanannya kurang enak dan pelayanan dari staff banquetnya juga mengecewakan. Tapi lainnya oke kok, fasilitasnya ada lapangan tenis juga, wall climbing, terus flying fox (pada nyobain nih tapi gw enggak). Lumayan deh seminggu refreshing juga gw, walaupun anakkyu sempet sakit di hari Jumatnya (kangen mama kali ya? kasian deh ditinggal seminggu lama bener ya…). Untung hari Sabtu mama pulang dan opa juga balik dari Sing, jadi dapet oleh2 buanyak banget dia.

Ini nih foto2nya:

Foto sekitar hotel

Foto sekitar hotel

Foto sekitar hotel

Foto2 selama training, bareng Becky dan Erwin

Foto Kamar dan Balkon (kanan bawah)

Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s