Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

Underwater World Sentosa

Leave a comment

Day 5: Wednesday, 4 May 2011

Mikir2, mau ke mana yah hari ini? Kayaknya mau ke Sentosa tapi ragu2 juga sih. Terus kebetulan ada sepupu gw yang udah 10 tahun lebih gak ketemu dan sekarang tinggal di Filipin, lagi di Sing selama 3 bulan. Terus kita janjian mau ke Sentosa ke Underwater World. Kebetulan mama papanya lagi ada di sini buat pernikahan adik gw. Jadinya kita janjian ketemu di Harbour Front. Dari situ naik ke atas naik Sentosa Express. Turunnya di Beach Station ya, which is the last stop. Anak gw ketemu sama sepupunya namanya Ella. Pertama masih malu, di bus aja gak mau duduk sebelahan. Tapi pas di dalem Underwater World udah mau temenan dan lari2 berduaan. Dari beach station, naik blue line bus turun di Siloso Beach. Udah tinggal masuk ke dalem deh. Harga tiket 26 dollar dewasa, 19 anak2. Tapi dolphin lagoon lagi tutup hari itu, payah deh. Menurut gw sih gak worthed ya, kecil banget, rugi deh bayar segitu. Isinya gak beda jauh kayak di sea world, cuma lebih bersih, bagus, dan rapi aja. Lebih nyaman deh kalau di sini. Gak terlalu rame sih, Ella sibuk lari ke sana kemari sambil ngajakin anak gw “C’mon boy”. Sampe mamanya bilang namanya Rafael, bukan boy, hahaha…… Anak gw pas di rumah sampe bilang: Ella liat2 belum selesai udah lari aja……..memang anaknya sekel dan lincah banget kayak belut. Lari ke sana kemari gak ada takutnya deh. Terus anaknya berani banget juga, gak pemalu kayak Rafael. Dia gak bisa bahasa Indo, tapi kayaknya anak gw nyambung2 aja tuh diajak ngomong.  Berhubung dua2nya penggemar berat ikan, gak heran mereka happy bener di sini deh.

Rafael and Ella

Foto2 di depan Underwater World

Fotonya kebanyakan burem, karena bocah2 pada lari2 terus


Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s