Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

Bras Basah Complex

2 Comments

Day 2: Sunday, 1 May 2011

Hari ini rencana mau ngajak si bocah ke tempat main juga. Btw, dia udah mau naik bus tingkat 1 kali aja hari ini. Minggunya gw ke gereja jam 9 dulu di Queenstown, deket tempat kost si papa, supaya abis itu bisa langsung mampir ambil barang2. Cukup naik MRT sampe queenstown terus nyebrang, gerejanya English Service. Habis dari situ mampir tempat kost ambil barang2, pulang lagi ke China Town naik MRT. Sampe China Town beli makan dulu di bawah, terus makan di kamar.

Bras Basah Complex

Naik bus tingkat nomor 2/51 ke Bras Basah, mau beli buku2 dulu soalnya. Turun di depan Bras Basah Complex (sekitar 1-2 bus stop sebelum Bugis Junction tergantung bisnya). Tinggal nyebrang aja. Tadinya mau gw foto tampak depannya. Apa daya hujan mendadak turun, yang ada kita lari2 nyebrang jalan. Di dalemnya juga kayak huruf U ketutup gitu, jadi ada bagian kotak di tengah yang gak ketutup. Jadi kita harus menghindar dari hujanย  juga. Di sini juga ada food courtnya. Lumayan dapet 6 buku di sini, 4 buku 2 dollar-an, 2 buku lagi gw lupa harganya, sekitar 3 atau 4 gitu. Semuanya bekas, ada yang baru tapi memang gak tertarik beli. Walaupun bekas tapi masih rapi, tinggal dibersiin pake lap aja sampul depannya. Masih layak bacalah pokoknya. Semuanya hard cover, full color, banyak gambar dan rata2 bahasa inggrisnya sederhana dengan tulisan besar2. Sekalian Raf belajar baca. Gw sempet ketemu buku2 Enid Blyton jaman dulu kala banyak banget dan gw suka banget baca waktu kecil, sempet kasih tunjuk ke si bocah tapi dia gak mau soalnya katanya gambarnya kurang banyak. Belum waktunya kali yaโ€ฆโ€ฆ Eh, tapi di antara buku yag gw beli ada yang karangan Enid Blyton juga kok.

Buku 2 dollar-an

Buku 3-4 dollaran per buah


Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

2 thoughts on “Bras Basah Complex

  1. Senengnya liburan di Singapore kalau lagi bawa “krucil” alias anak-anak kecil: Banyak playground gratis. Eits, meskipun gratis, bukan brarti minimalis, fun-nya bisa to the max lho.. Betul kan mbak? Hehe.. Pengalamanku juga sama kayak mbak, kemarin2 waktu nemenin kakak medical check up di Singapore, setelah googling sana-sini sebelumnya, saya dapat banyak ide buat ngajak keponakan main2 di playground2 gratisan itu.. hehe.. By th way, udah pernah coba mampir ke East Coast Park 101 belum mbak? Katanya bagus juga lho di sana..

    • East Coast Park belum pernah, soalnya agak jauh kan deket airport kalo gak salah. Selain beach memang di situ ada playgroundnya juga? Kayaknya selama ini gak pernah dapet ada referensi playground di situ, kalau yang di West Coast Park memang ada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s