Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

IMM Jurong East Playground

Leave a comment

Cari playground di Level 3, Raf langsung ganti baju berenang dan main air. Semua mainan gratis tentunya. Mainan airnya besar dan bagus, semua arena rame banget sore itu. Sementara main, oma sama papanya makan dulu karena tadi gak sempet makan di Bird Park. Habis main air, mandi pake shower dingin di tempat bilas, langsung ke dry playground. Tapi karena udah pernah, kayaknya dia gak terlalu semangat lagi. Ternyata di bagian belakang ada playground baru yaitu rumah pohon. Langsung ke belakang dan semangat main perusutan yang tinggi banget. Di sini juga ada figurin buah2an lucu2 banget. Habis itu naik ke atas buat cari makan Raf sama mamanya. Tapi si bocah gak mau makan di Kopi Tiam soalnya katanya meja2nya kotor belum dibersihin. Jadi turun ke bawah lagi sambil nunggu papanya beliin French Fries di Burger King. Kalo ada pancingannya gini jadi banyak makannya deh si bocah.

Terus ieie dateng ngajakin ke bridal buat Raf ngepas jas. Pertama naik bus IMM dulu (gratis) ke MRT Jurong East. Pertamanya si bocah gak mau lho karena gak tingkat, tapi mamanya bilang bukan bis biasa kok, kan masih ada atasnya (naik tangga sedikit ke atas). Jadi kita duduk di atasnya itu. Terus nyambung MRT ke Tanjong Pagar dan mampir ke tempat bridal. Dari situ  karena masih utang naik bus tingkat 1 lagi, makanya nyari2 halte dan kemungkinan bus yang ke China Town. Untung ada nomor 80, walaupun nunggunya ampyun lama bener deh. Sampailah kita dengan selamat ke apartemen lagi. Oya, tiap malam kerjaan tambahan di apartemen adalah nyuci baju (pakai mesin cuci), setrika, masak air minum, yang tentunya semuanya oma yang ngerjain, hihihi……

Oya, cara ke IMM Mall ini adalah dengan naik shuttle bus gratis dari Jurong East MRT Station. Ada petunjuknya kok, tinggal ikutin aja

Tembakan air, karena yang main banyak, jadinya berebut

Lari Dari Tembakan Air

Awas ada ember tumpah

Seru main basah2an

Gelas ini juga jadi rebutan anak2 lain lho…..

Air muncrat dari bawah dan dari atas

Lari kesana kemari, duduk2 di bawah air, main di sini gak ada bosennya, tinggal yang nungguin aja deh bosen

Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s