Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

Tempat Beli Sepeda

Leave a comment

Gw beli sepeda ini di Asem Reges, murah lho cuma 400 ribu, yang kalo di Carrefour gw cek trakhir kali lagi diskon harganya nyaris 800 ribu. Sama persis, sepeda united dengan warna yang sama. Asem Reges ini caranya pergi ke sana adalah ke arah Pasar Baru, terus sampe setopan merah ijo belok ke kanan. Toko sepedanya ada di kanan kiri jalan. Parkir aja di salah satu toko, terus ngider deh tanya2 harga sama nawar2. Gw beli di toko di sebelah kiri jalan, tokonya yang mana gw gak inget, pokoknya gak jauh dari belokan aja deh. Gw males ke banyak2 toko soalnya panas dan harga gak beda jauh kok. Bisa nawar tapi gak banyak banget, palingan turun paling banyak 100 ribuan.

Tapi jangan dibandingin sama yang ini ya, gw beli di Petra kira2 2 tahun sebelumnya dengan harga yang sama, yaitu 400 ribu juga, abisnya gw gak tau sih waktu itu kalo ada tempat ini. Tapi sepedanya keker juga lho, dibanding, dibolak-bali, ditabrak2in, dijatohin dari atas kursi, disiksa pokoknya abis2an deh dan bertahan 2,5 taonan sebelum akhirnya patah jadi 2 (beneran patah2 gara2 tiap hari ditabrak2in dengan segenap tenaga ke pintu kawat rumah gw sampe kawat yang paling mahal pun bolong dan robek di sana – sini, dan dibanting-banting dengan segenap hati sama anak gw sampe aksesorisnya protol satu persatu).

Yay, pokoknya Rafael pernah happy berrat deh ditemenin sama sepeda ini, dan sempet kita usaha dibenerin apa daya memang sudah patah jadi 2 gak bisa dilas lagi, sampe kita juga sayang buangnya soalnya kan harga segitu gak murah juga untuk ukuran waktu itu.

Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s