Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

Texting While Driving

Leave a comment

Kemarin sore nonton oprah di channel 24 diva universal. Gw nonton bagian terakhirnya yg cuma sisa 5 menit doang. Ceritanya mengenai seorang Bapak yg pekerjaannya sebagai dosen, umurnya sekitar 50-60 gitu. Suatu hari dalam perjalanan ke kampus naik sepeda dia ditabrak sama mantan mahasiswanya yg nyetir mobil sambil ber-sms ria. Alhasil si bapak ini langsung jatoh dan meninggal di tempat. Pesannya si oprah adalah no hp while driving, karena itu dapat menyelamatkan nyawa orang lain. Si penabrak hanya dihukum 5 tahun, tapi si si bapak itu pergi selamanya.

Sebenarnya mengingatkan gw juga yg kadang2 sering ber hp ria pas lg nyetir. Misal iseng cari2 lagu, buka sms,browsing, nelpon, dsb. Even pada saat lagi macet juga itu sebetulnya bahaya banget. Kadang pas mobil lagi jalan pelan2 karena macet juga gw sibuk pencet2 hp gw. Jadi gw bertekad akan mengurangi frekwensi gw pencet2 hp while driving.

Karena yg namanya kecelakaan ya gak bisa diduga ya. 2 mg lalu mobil kita ditabrak sama orang dalam kondisi brenti karena macet. Karena apa? Karena orang yg nyetir itu lagi main / bercanda sama anaknya yg masih kecil banget. Coba kalau itu di kondisi agak ramai, mobil gw maybe cuma penyok2 aja, tapi anaknya yg pasti gak pake seat belt bisa kenapa napa kan. Anak gw aja pernah berapa kali ngegelundung di mobil karena rem mendadak. Kalo bw anak sih gw pasti gak berani deh macem2 kalo nyetir, tapi kalo sendiri emang suka grasa grusu gak keruan, dan gw tau kok kalo ini sebetulnya bahaya dan gak boleh lahi dilakukan.

So, have a safe driving everyone.

Especially when you bring your kids, pls drive very carefully. And remember there are other kids around you

Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s