Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

Libur Lebaran

Leave a comment

Rencana libur lebaran mau ngerjain ini nih:

1. Jalan-jalan ke Anyer or Puncak, sampe udah semangat banget browsing2 and liat2 harga termasuk rencana ambil cuti

2. Mau coba bikin pie, sampe udah liat cara bikinnya di youtube berkali-kali dan yakin pasti bisa

3. Mau bikin kue dan masakan ini dan itu banyak banget

4. Mau belanja bahan2 masakan sama bikin kue

5. Jalan2 di dalem kota udah direncanain ke sini dan situ, mau ke Bandung segala.

Tapi apa daya, rencana tinggal rencana, gagal total satupun gak ada yang jadi (cuma sempet jalan2 dalam kota sekali doang dengan masih setengah bete). Bukan karena THR gua tiba2 abis, bukan karena gua tiba2 jadi males, bukan karena gua orang yang gak berkomitmen, tapi karena gua…..

SAKIT GIGI

Iya beneran deh, nih sakit gigi dateng di saat yang gak diduga banget sih. Dimulai dari hari Senin gigi gua senut2, langsung gw pulang tenggo ke dokter gigi langganan. Ternyata bukan karena bolong, tapi geraham belakang gua atas bawah di kiri emang udah kudu dicabut. Kalo yang kanan emang udah beres dari 7 tahun lalu, cuma mengingat prosesnya yang ajubilah sakitnya gw jadi diemin aja tuh gigi kiri. Padahal dokter udah bilang suruh cabut. Akhirnya hari Senin itu cabut geraham atas dulu, yang bawah dioperasi hari Rabunya. Soalnya hari Selasa gw masih ada meeting, jadi gak berani operasi dulu takut gak bisa ngomong. Eh abis dicabut, pulangnya gua meriang. Besok pagi udah lumayan, tapi masih senut2 rasanya. Padahal sebelum cabut gw udah tnya ama dokternya besok gw bisa masuk kantor gak, soalnya gw ada meeting penting. Dia bilang bisa. Eh, gak taunya mesti kudu dihajar ponstan biar gua bisa dateng siangnya ikut meeting doang (paginya gw ijin). Berhubung lag sakit gigi, meeting dengan vendor ext jadi kayak ruang pembantaian, anak buah gw jadi saksi idup gimana kejamnya gw (aku menyesal sih apalagi bapaknya yang dateng sebenernya baik, peace Pak….). Asli gw jutek abis, mana presentasinya gak gitu oke lagi, yang harusnya gw gak bisa banyak ngomong jadi gw ngomong melulu saking jengkelnya gw (udah gigi sakit, badan meriang, pala senut2, eh… presentasinya so so banget lagi).Untung bos gw dateng pas udah tengah2 meeting, jadinya gw agak ngerem kekejaman gw. Anak buah gw sampe ketawa2 di luaran ngeliat gw kayak cacing kepanasan. Akhirnya besok Rabunya gw gak masuk karena meriang lagi kena AC meeting room yang dingin banget. Kamis sampai Senin emang libur dan di rumah doang sambil ngabisin ponstan udah kayak makan permen aja. Hari Sabtu sempet ding jalan2 ke BSD, tapi siangnya lupa bawa ponstan jadinya sepanjang jalan pulang gw senut2. Harusnya gw dateng ke dokter lagi buat operasi tapi apa daya gw gak punya keberanian. Gw iseng browsing di inet kayanya ada dokter di kelapa gading yang pinter banget, gak sakit samsek mulai operasi sampe pemulihan. Pas gw Tanya harganya 5,5 juta aje, kejengkang gw langsung dengernya. Saking gak percaya gua suruh suami gw telp lagi malemnya, emang bener ternyata. Tanya sana sini harganya 3 jutaan. Di dokter gw ini 1,5 juta (nawar dari 2,5 jt soalnya gw pasien lama). Gw sampe diketawain ama anak2, katanya di mana juga mau nyari yang gak sakit tapi murah, yang bener aja dong. Terus terakhir gw operasi 7 tahun silam 1,5 jam aja bok…… Jadi gimana nih nasib gigi gw yang bikin senut tiap hari. Dunno deh…. To be continued

Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

