Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

Ke Kidzania (Lagi)

Leave a comment

Demi melihat diskonan di Kidzania, yaitu beli 1 tiket anak gratis dewasa, maka mamanya meniatkan untuk cuti di hari Senin tanggal 16 Agustus untuk ngajak si bocah pergi ke sana. Sekalian refreshing habis training 2 minggu di luar kantor yang lumayan berat bikin kepala senut2 mikirin rumus sama teori2 yang bejibun. Si bocah juga bolos aja dari sekolahnya, soalnya kan acara hari itu hanya lomba2 aja. Sebetulnya ada sih lomba orang tua dan anak, yaitu lomba makan pisang. Tapi berhubung mamanya kagak doyan makan pisang, ya diskip aja deh ya…..coba makan es krim kan pasti langsung disambut dengan sukacita.

Sebelumnya udah ngeprint tiket but one get one-nya. Dan karena hari Senin, jadinya lumayan deh dapet harga weekday yang 115 ribu, bukan harga weekend. Mulai session jam 11, gak terlalu banyak sih yang ngantri tiketnya. Kayaknya karena rata2 masih pada masuk sekolah juga kali ya…… Total session 5 jam, berasanya lama banget ya… tapi padahal pas udah dijalanin sih kok kayaknya cepet banget ya…. Tau2 udah kelar jam mainnya dan banyak yang blom dimainin.

Sekarang sih Rafel udah gedean ya… jadinya udah lumayan bisa menikmati semua permainan, gak kayak dulu waktu pertama kali dateng ke sini pas umurnya masih 2 taonan. Coba deh liat fotonya di bawah ini yang masih imut2 banget. Karena masih kecil, jadinya mainnya sembarangan banget, terus main di supermarket juga gak pake antri, asal masuk2 aja ambil barang ini itu sesuka hati gak ikut sesi permainannya. Terus main di Vita Kitchen sampe lama banget, terus bobo di parents lounge, jadi petugas pom bensin gak dibayar (iya soalnya kan cuma lari sana sini pegang ini itu ngerefotin doing), pura2 setir mobil2an walaupun belum bikin SIM, jadi penumpang Air Asia walaupun cuma bertahan beberapa menit gara2 nangis di dalem nyari mamanya dan dibayar 4 kidzos doing (dari seharusnya 8), dan joget2 gak jelas di ruang disko sampe heboh banget dan bikin gaya sendiri and dapet 10 kidzos kalo gak salah, terus terakhir bikin ATM BCA sambil digendong.

@ Vita Kitchen

Belanja di supermarket

Isi bensin, setir mobil, naik bus & mobil pemadam kebakaran

Kalo sekarang udah beda oi…..udah gede, jadinya udah bisa ke mana-mana sendiri. Ke bank sendiri bikin ATM, walaupun pas ditanya namanya suaranya kecil banget sampe petugasnya teriak ke mamanya yang di luar tanya namanya siapa. Habis itu bikin pizza yang habis dimakan sendiri (3 kali makan tapi pokoknya abis aja deh). Terus main lagi di Vita Kitchen (sebetulnya udah gak boleh karena umur >4tahun tapi mamanya maksa), lanjut ke library baca buku dengan suara pelan demi 20 kidzos. Habis itu jadi petugas pom bensin, buat SIM, naik mobil2an 1 kali, and then jadi pilot Air Asia. Terus ke pabrik sosis bikin sandwich dari roti tawar pake sosis. Lanjut disko2 bentar yang kagak ada heboh2nya samsek alias si bocah cuma diem doing ngeliatin mbaknya joget2 di depannya. Terus ke pabrik susu bikin susu rasa vanilla yang langsung abis sendiri. Naik mobil2an 2 kali lagi dengan warna berbeda. Terakhir jadi kasir di supermarket. Lalu pulang deh, dan tidur pules di mobil di sepanjang jalan yang muacet berat.

My little chef

my cute little pilot and convenience store owner to be

Little one likes to explore new things

The end of the adventure-we will come back for more……

Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s