Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

Waterbom (Again)

Leave a comment

Tergiur dengan promosi dari Kartu Kredit BNI di mana selama bulan puasa beli 1 tiket gratis 2, yang artinya bayar 1 dapet3, maka dengan semangat 45 sesuai dengan hari Kemerdekaan RI, berangkatlah kita rame2 ke Waterbom tepat tanggal 17 Agustus. Yang pergi jadinya berlima, karena opa gak mau ngikut (males kali ya mikirin mesti nungguin anak cucu mantunya seneng2, hehehe….. soalnya pasti gak bakalan mau sih diajak berenang palingan juga duduk baca koran di gazebo).

Dari pengalaman sebelumnya, di mana si bocah takut ngapa2in mulai dari main perusutan, kena cipratan air, nyemplung ke tengah kolam, dsb, maka dari jauh2 hari si bocah udah dibrainwash dulu. Kalo mau ikut harus berani. Mau naik perusutan gak, mau katanya. Mau main air gak, mau katanya. Pake baju pelampung ya, oke katanya. Kena ciprat2 air ya, oke juga katanya. Naik perusutan yang tinggi banget, berani kan ya, berani katanya. Ya sud, jadi deh kita berangkat sambil berdoa yang kenceng supaya cuaca panas gak hujan, soalnya sehari sebelumnya habis hujan besar. Untungnya cuaca panas tapi gak menyengat (gak kayak dulu yang puanasnya ampun2an). Terus besokannya juga ternyata hujan besar, jadi pas tanggal 17 hari kejepit gak hujan samsek.

Berangkan jam 8-an, jam 9 kurang udah sampe di sana, enak juga masih lumayan sepi. Sewa gazebo di deket kolam volley yang adem dan paling deket sama toilet. Ke belakang dikit udah perusutan tinggi, ke depan dikit ada kolam arus. Sip deh, buat oma ngadem2 sambil nungguin kiita berenang.

Ternyata, Rafel seneng banget naik perusutan. Semua perusutan di kolam anak/bomblazter dicobain sampe berkali2. Terutama yang tinggi warna orange, kuning, dan hijau. Tapi sebelumnya mau dong dipakein pelampung. Terus kalo yang pendek2 malahan dia gak mau. Yang di kolam anak belakangnya yang gak ada cipratan airnya mau juga tapi gak getol banget. Kayaknya karena kurang tinggi deh. Terus naik perusutan tinggi yang pake ban berkali-kali juga. Paling seneng yang terbuka, yang terowongan cuma dinaikin masing2 sekali. Naik perusutan pake ban ini ada kali lebih dari 15 kali. 5 kali pertama sama ieie sama mama, terus ke kolam anak dulu, terus main ke sini lagi. Terakhir sama papa sama mama sampe 9 kali aje naik tangga gotong2 ban. Tapi terakhir2 udah minta gendong sih naiknya. Mana bannya yang double 2 itu lagi yang bentuknya kayak angka 8, berat banget deh. Papanya sampe pusing, tapi anaknya hayo terus. Kalo gak dibujukin blom mau brenti tuh dia. Sampe yang jaga bilang β€œMasih kuat ya Dek”. Belum tau dia……., hehehe……

Seneng banget juga main di kolam arus, pake ban bertigaan ma ieie, terakhir sama mama berduaan aja, soalnya yang lainnya udah pada nyerah kecapekan. Trus masih sempet2nya naik perusutan tinggi di bomblazter sama mama aja berdua sampe 5 kali lebih, sebelum akhirnya ditutup dengan cibang cibung bentar di kolam arus terus mandi deh. Raf bawa ikan2an sama ember pasir juga buat main di kolam volley, tapi cuma sebentar, soalnya kan sayang main begituan di kolam renang deket rumah juga bisa kan.

Sementara yang lain udah pada mandi dan istirahat dari tadi, Raf sama mamanya jadinya mandi paling belakangan deh. Pas mandi itu udah agak rewel, udah kecapekan kayaknya. Soalnya gak tidur siang dan baru mandi jam 5 sore. Mana susah banget disuru makan sama minum susunya lagi. Maunya buru2 main aja. Alhasil habis dari Kidzania hari Senin, terus Selasa ke Waterbom, hari Kamis sampe Minggu kemaren sakit panas (radang tenggorokan). Hari Jumat dan Senin gak masuk sekolah. Masuk angin kayaknya sih.

So, ini dia foto2nya. Seru abiz. Belum apa2 si bocah udah ribut minta pergi lagi ke sini, soalnya katanya seru banget dibanding pergi ke Kidzania, hehehe……

Meluncur……….!!!

dan byu…………………….rrrrrrrrrrrr

Santai di kolam arus

Kolam Volley & Bomblazter

Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s