Everyday Is A Miracle

Be happy and enjoy every single bite of it

Singapore Zoo

Leave a comment

SINGAPORE TRIP – DAY 6, 27 MAY 2010

Udah diniatin bangun pagi mau ke zoo, tetep aja jadinya bangun siang. Karena hari biasa, bus yang beroperasi langsung ke zoo (Woodlands) gak ada, jadinya mesti agak ribet deh berangkatya. Naik MRT ke Outram Park, ganti kereta ke Jurong East, ganti lagi ke Choa Chu Kang, brenti mall beli lunch buat dimakan di zoo (soalnya kan mahal beli di sana) – di sini si bocah udah rada ngambek gak mau nungguin beli makan jadi manyun mulu, lanjut naik bus no.927. Busnya lama datengnya, Raf bosen deh nunggunya. Sekitar 30-45 menitan baru sampe zoo. Udaranya panas banget. Beli tiket 2 buat masuk, naik tram, dan boat buat gua and Raf. Oma ma ieie gak mau naik boat, jadi tram aja. Foto ma patung gajah dulu sebelum masuk.

Pertama liat ikan, terus duduk dulu makan siang sambil raf foto ma air terjun and burung. Terus foto ma otter, liat hippo, macan putih, kangoroo, monkey, ma apa lagi lupa. Langsung memutuskan naik tram, hahaha…. males soalnya and ditambah panas banget juga. Naik tram keliling2 liat jerapah, zebra, dan teman-temannya. Terus lanjut naik boat (boatnya bagus bersih, terus di dalem boat boleh pegang telur buaya). Turun liat polar bear, terus mama sama Raf liat ikan lagi, ngasih makan ikan dulu yang sebenernya gak boleh, sementara ieie ma oma nebus voucher ah meng restaurant S$4, beli pisang 2, apel 1, sama puding strawberry 1. sambil naik tram raf makan pudingnya, terus ke rainforest kidzone. Foto ma kereta2an, and udah gak pake liat2 lagi langsung ke permainan airnya deh. Tempatnya bagus and besar (si bocah langsung ngeces sambil bilang wua…h). main air 1 jam-an (perusutan, cibang-cibung, kecuali ember tumpah soalnya dia takut), sampe airnya dimatiin masih aja minta merusut 3 kali lagi. Mandi di pancuran (pancurannya banyak), terus ngisi air minum di dispenser tempat nursing room (gak mau rugi). Si raf masih mau main di playground yang dry, tapi udah kesorean banget jadinya kita alihin perhatiannya. Terus naik tram ke arah pintu keluar, nunggu bus lagi lumayan lama.

Disambut sama patung gajah di gerbang depan

Asyik ngeliat ikan di bagian paling depan setelah pintu masuk

Foto sama burung2

Foto sama otter

White Bengal Tiger dan hippo

Kangaroo

Hepi banget di kolam ikan ini

Tram dan kereta

Naik boat keliling danau

Naik tram keliling zoo biar gak capek, tapi alhasil cuma sedikit binatang yang bisa dilihat dan difoto

Meluncur di perusutan, penampakan cewek yang dadah2 itu bukan gw lho ya…….

Tembakan air

Mula2 takut, lama2 jadi ketagihan jalan di terowongan air ini

Mandi di pancuran

Cipak cipuk main air

Berendam di kolam di cuaca yang panas

Di bus raf bobo, turun digendong, terus mamanya males gendong makanya ngendon dulu di roof gardennya mall Choa Chu Kang (udah liat waktu berangkat ada play areanya jadinya udah ngincer juga sih). Duduk sebentar, dibangunin deh si bocah. Tadinya mau ngambek soalnya tidurnya blom puas, tapi begitu ngeliat play ground langsung mata berbinar – binar. Main sampe lumayan lama, terus pulang. Mau naik bus tingkat, tapi nunggu sampe lama gak ada yang lewat padahal udah malem and capek banget, akhirnya si bocah dibujukin supaya mau naik MRT aja. Untungnya mau deh, cepet deh jalan kita pulang jadinya. Abis itu mulai beres2 koper buat pulang.

Mal Choa Chu Kang (foto2nya gak terlalu bagus soalnya udah malem and cuma pake BB)

Mobil2an model gini banyak beredar di mal2, silakan naik sampai puas

Naik yang ini juga gak mau turun2

Perusutan di Mall

Letaknya di roof top mall, jadi bagus pemandangannya kalo malem

Author: cruiseoflife

Hi there. I'm from Indonesia but now live quite far away from my home country. I love cooking for my family. I learned how to cook for the first time from my mom and I believe that mom's cooking is always the best, and I do hope that my son will feel the same too even though he grows up so fast. I love Indonesian food as I grew up with it, and I promise to myself that my son, although he doesn't live in Indonesia right now, will always like and enjoy authentic Indonesian food. I make this blog so that my family will always remember our togetherness and happy time that we had, are having, and will have when we eat together and have good memories about a mother's love through her dishes. Hopefully these recipes will help other people to make healthy home cooked dishes for their families.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s